Memiliki diabetes tipe 1 dan tipe 2 berarti harus mengubah gaya hidup untuk mengakomodasi kebutuhan kesehatan tubuh. Selain gaya hidup yang seimbang, olahraga dan minum obat secara teratur, ada dua hal lagi yang tak boleh luput dari perhatian.

Apakah itu?

Penelitian mengungkapkan bahwa menjaga tekanan darah dan tingkat kolesterol bagi penderita diabetes ternyata sama pentingnya dengan menjalani hidup sehat. Peneliti mengamati sekitar 26 ribu pasien penderita diabetes dan mengevaluasi bagaimana kolesterol, tekanan darah, dan tingkat gula darah mempengaruhi kecenderungan mereka terkena serangan jantung atau stroke.

Ternyata pasien yang gula darahnya terkendali namun memiliki tingkat kolesterol dan tekanan darah yang tinggi memiliki risiko yang sama dengan mereka yang tidak mengendalikan kadar gula darah. Ini menunjukkan bahwa manajemen diabetes tidak sekadar mengendalikan kadar gula darah saja.

Penderita diabetes seringkali hanya fokus pada pengendalian gula darah, padahal mengendalikan tekanan darah dan kolesterol juga sama pentingnya.

Oleh karena itu Program Edukasi Diabetes Nasional di Amerika mengingatkan penderita kolesterol untuk menjaga ABC, yaitu A1C (kadar gula darah), Blood pressure (tekanan darah), dan Cholesterol. Selain menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang, rutin berolahraga, dan menjaga kebersihan diri, tambahkan dengan mengonsumsi asupan kesehatan tambahan yang tepat.

Pilih asupan kesehatan tambahan yang tak hanya dapat mengendalikan kadar gula darah tapi juga sekaligus menurunkan tingkat kolesterol. Melabic adalah asupan kesehatan tambahan jenis herbal, terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami pilihan yang berfungsi menjaga kadar gula darah dan menurunkan tingkat kolesterol.

Terlebih dahulu sukses di Canada dan India, kini Melabic hadir di Indonesia. Apa saja kandungan dan manfaat Melabic yang membuatnya begitu istimewa? Klik di sini untuk tahu lebih lanjut.